Ramuan Obat Gatal Pada Selangkangan dan Kemaluan Pria

Obat Gatal Gatal Di Kemaluan Pria - Sebenarnya untuk mengatasi gatal di selangkangan dan kemaluan yang banyak pria alami, Tak perlu menggunakan obat ini itu untuk mengatasinya, Mengapa? karena di lingkungan rumah pun sebenarnya kita dapat menemukan obat gatal pada selangkangan dan kemaluan pria.

Biasanya obat untuk gatal pada selangkangan dan kemaluan pria di lingkungan dalam bentuk herbal tanaman ataupun buah.

Ramuan Obat Gatal Pada Selangkangan dan Kemaluan Pria
Meskipun di apotik atau toko obat sudah banyak obat gatal gatal di kemaluan pria. Namun perlu anda ingat bahwa penggunaan obat tak selamanya akan memperbaiki, Karena sejatinya pada obat kimia terkandung efek samping yang bisa membahayakan atau bahkan menganggu pada kulit.

Yang mana ini bisa menjadi bencana bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk keluhan gatal di selangkangan yang anda alami.

Untung nya indonesia di berkahi dengan berbagai macam TOGA atau Tamanan Obat Keluarga untuk membantu mengatasi gangguan pada selangkangan dan kemaluan pria.

Untuk anda yang mengalami gatal di selangkangan dan kemaluan, Berikut ini Ramuan Obat Gatal Pada Selangkangan dan Kemaluan Pria.

Ramuan Obat Gatal Pada Selangkangan dan Kemaluan Pria


Ramuan Obat Gatal Pada Selangkangan dan Kemaluan Pria 1
Yang anda butuhkan:
  • Daun kecubung 25 gram
  • Minyak kelapa
  • Ulekan
  • Pengorengan
Cara meramu:
Pertama tama pastikan daun kecubung anda bersihkan hingga benar benar bersih, Setelah itu tumbuk daun kecubung hingga benar benar halus lalu campurkan minyak kelapa secukupnya.

Setelah selesai panaskan tumbukan tersebut ke pengorengan, Biarkan hingga terasa panas 2-5 menit lalu langsung anda oleskan sebanyak 3 kali setiap harinya.

Baca juga:
Ramuan Obat Gatal Pada Selangkangan dan Kemaluan Pria 2 
Yang anda butuhkan:
  • Bawang putih
  • Garam
  • Ulekan
Cara meramu :
Kupas bawang putih dari kulitnya hingga bersih. Kemudia iris kasar bawang putih. Setelah itu tumbuk kedalam ulekan dan tambahkan garam secukupnya. Setelah itu langsung dioleskan bagian selangkangan dan kemaluan pria yang gatal.
Previous
Next Post »