5 Penyakit Kulit Yang Dapat Menyebabkan Gatal Di Kemaluan Pria

Obat Gatal Gatal Di Kemaluan Pria - Akan terlihat memalukan ketika anda mengalami gatal di area sensitif seperti di kemaluan, Terlebih lagi jika gatal tidak bisa tertahankan, Tentu akan sangat menganggu aktivitas sehari hari anda.

Gatal di kemaluan pria jangan pernah anda angap remeh karena bisa saja gatal yang anda alami menyebabkan kemandulan. Meski begitu masih banyak pria yang masih malu atau menganggap tabu jika masalah gatal di kemaluannya di periksakan ke dokter.

Karena kebanyakan dari pria menganggap gatal di kemaluan pria diakibatkan karena penyakit menular seksual, Padalah sejatinya penyebabnya bisa di sebabkan oleh berbagai hal yang meliputi.

Pentingnya mengetahui penyebab gatal di selangkangan sama pentingnya dengan mengobati gatal gatal di kemaluan pria.

Maka dari itu jangan malu ketika anda mengalami gatal gatal di kemaluan dan memeriksakannya.

Jika anda belum mengunjungi dokter silahkan simak 5 Penyakit Kulit Yang Dapat Menyebabkan Gatal Di Kemaluan Pria.

Kami akan menjelaskan beberapa penyakit kulit yang bisa menyebabkan gatal di kemaluan pria berikut ini.

5 Penyakit Kulit Yang Dapat Menyebabkan Gatal Di Kemaluan Pria

5 Penyakit Kulit Yang Dapat Menyebabkan Gatal Di Kemaluan Pria

1. Pubic Lice

Pubic Lice merupakan salah satu penyebab dari gatal di kemaluan pria, kutu penyebab gatal di kemaluan pria ini bisa menjadi parasit dan menempel pada rambut pubis manusia/ atau bulu kemaluan.

Penyakit ini bisa menular melalui seksual yang tidak bersih, dan kutu kutu pun dapat bertelur dan telihat di batang penis.

2. Molluscum contagiosum

Ini merupakan penyakit yang diakibatkan oleh infeksi virus yang di gejalai dengan terdapatnya benjkolan kecil seperti mutiaara di batang penis, penyakit ini pun termasuk penyakit menular seksual.

3. Herpes Genital

Herpes genital bisa menyerang daera daerah kemaluan pria seperti pada batang penis, glans penis, kulit penis. Penyakit ini di sebabka oleh virus herpes.

4.Candidiasis
Diakibatkan oleh infeksi jamur. Candidiasis bisa menyebabkan anda mengalami gatal di kemaluan pria.

5.Kutil Kelamin
Kutil kelamin jadi penyakit yang dapat menyebabkan gatal gatal di kemaluan pria. Cirinya terdapat benholan di batang penis dan area pubis di batang penis. Ini di sebabkan karena infeksi virus HPV dan merupakan penyakit seksual menular.
Previous
Next Post »