Kutu Penyebab Gatal Gatal Di Kemaluan Pria

Obat Gatal Gatal Di Kemaluan Pria - Ketika anda mengalami gatal gatal di kemaluan mungkin salah satu penyebabnya adalah kutu, Kutu merupakan mahluk berukuran kecin yang bisa merugikan, Kutu yang dapat menyebabkan gatal gatal di kemaluan adalah kutu bernama Pthirus pubis yang dapat di tularkan lewat hubungan seksual yang tidak bersih.

Salah satu hal yang bisa mencegah agar anda terhindar dari penyakit ini adalah dengan rajin merebus celana dalam anda setelah dicuci. Ini beguna untuk membunuh kutu kutu seperti kita membeli pakaian bekas.

Kutu Penyebab Gatal Gatal Di Kemaluan Pria



Kutu Penyebab Gatal Gatal Di Kemaluan Pria - Rebus lah celana dalam dengan air mendidi agar kutu yang bersembunyi bisa mati.

Penyebab kutu bisa menyebabkan gatal di kemaluan bisa di sebabkan karena kontak ar liur kutu dengan kulit manusia, Apabila anda mengalaminya rada gatal bisa meluar sampai ke lipatan ketian hingga paha dan perut bahkan adda

Jika anda mengalami hal ini akan di tandai dengan bercak abu abu atau kebiruan yang di sebut makula kule selu lale lole.

Dan perlu anda perhatikan juga bagian berambut di tubuh anda seperti jenggot, alir, bulu mata, tepi rambut dan kumis karenakutu ini juga bisa menyerang bagian bagian tersebut.

Cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi hal ini selain berkunjung ke dokter adalah dengan mencukur bulu bulu anda agar kutut tidak nyaman tinggal di bagian tubuh anda.

dan hindari penggunaan alat alat pribadi seperti handung , celanan ataupun pakaian untuk menjaga daerah kemaluan tetap bersih.
Previous
Next Post »